Imunisasi Biologi Bantu Atasi Kanker

Penyakit kanker dan tumor kerap kali menjadi momok yang bisa menghantui siapa saja tanpa memandang usia. Meskipun terdapat sejumlah pasien yang dinyatkan dapat bertahan saat terkena ppenyakit ini, tumor dan kanker masih terbilang sukar diatasi hingga kini. Penyebabnya, sel tumor atau sel kanker bisa berkembang dengan cepat dan menyebar di sel-sel tubuh di sekitarnya.

Oleh karena itu, kini tengah diupayakan langkah untuk mengatasi kanker dam tumor dengan “teknologi anti kanker”. Langkah ini di anggap membantu memulihkan 30 persen pasien dari kanker. Sementara itu, untuk  meningkatkan kelangsungan hidup jangka panjang pasien kanker dan mengurangi risiko kekambuhan tumor, ada di tangan pasien kanker dan keluarganya. Menurut pakar imunitas sel dari RS modern  kankler Guangzhou, terapi biologi memiliki spesifisitass anti, tumor yang cukup kuat, toksisitas yang rendah, dan kelebihan lainnya. Terapi biologi dapat megnatur mekanisme pertahanan kekebalan tubuh pasien kanker, membantu menghilangkan sel kanker, membantu mencegah kembali munculnya tumor dan metatasis atau penyebaran kanker dari situs awal ke tempat lain dalam tubuh,  serta dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap kanker.

Sebagai metode pengobatan baru, pengobatan imunisasi biologi tidak hanya membantu membersihkan sisa sel kanker dan kelenjar getah bening, menghambat kekambuhan dan metastasis, tetapi juga secara signifikan juga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Dikombinasikan dengan kemoterapi secara bergantian, imunisasi biologi dapat membantu meningkatkan efek pengobatan dari radioterapi dan kemoterapi serta dapat memperbaiki sel yang rusak.

Jika tumor dapat terdeteksi dan ditangani sejak dini, dengan metode pengobatan imunisasi biologi atau kombinasi pengobatan sekuensial sesuai standar ilmiah dan standar pengobatan, pasien diharapkan dapat mencapai kesembuhan. Pengobatan biologis dapat membantu meningkatkan kualitas hidup pasiennya.

contoh kasus, Liu, seorang wanita berumur 60 tahun, menderita kanker payudara. Setahun lalu kanker bermetastasis ke hati dan paru-paru. Enam bulkan lalu, Liu mengetahui bahwa RS modern kaker Guangzhou meluncurkan terapi imunisasi biologi unutk mengatasi sel-sel kanker. Liu pn mencobanya dan sekarang metatstasis lesi kanker hati dan lesi paru-parunya berangsur telah berkurang.

 

SUMBER : KOMPAS – KLASIKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s