Hobi sebagai Penghias Interior Ruangan

Rasanya hampir semua orang memiliki hobi mereka masing-masing, baik itu memasak, berkebun, mengoleksi koin, merakit miniatur mobil, paper tole, ataupun miniatur clay. Sebenarnya hobi yang kita miliki dapat dijadikan sebagai elemen yang mampu memperindah ruangan asalkan tahu cara tepat dalam menempatkannya.

Bagi mereka yang memiliki hobi memasak, sudah pasti akan nampak perangkat masak yang unik dan cantik akan menghiasi dinding dapur atau sudut ruang makan. Begitu pula halnya bagi yang  memiliki hobi berkebun. Hampir, bisa dipastikan, di beberapa sudut ruangan akan terlihat tanaman cantik yang indah menghiasi ruangan.

Dinding yang tadinya nampak dingin dan kosong yang hanya dimonopoli oleh foto-foto dan lukisan-lukisan berukuran besar, dapat diganti suasananya dengan menggantung pigura berisi kerajinan paper tole atau berbagai koleksi koin milik anda.

Dengan hobi lain, seperti menhasilkan benda-benda berbentuk mini, anda masih tetap dapat berbagi sekaligus memamerkan hobi unik anda. Benda hiasan mini yang bermacam-macam khususnya bagi anda yang memilki hobi mengoleksi miniatur-miniatur atau miniatur clay, dapat meletakannya bagitu saja didalam lemari hias atau mungkin agar terlihat lebih menarik bisa dilakukan penataan. Namun jangan lupa untuk menjaga keawetan anda harus rajin membersihkannya, dan usahakan agar anda lebih berhati-hati dalam melakukannya.

Jika anda ingin membuta koleksi anda terlihat lebih menarik untuk dilihat. Tidak ada salahnya jika memberi tambahan lampu dalam lemari hias tersebut, sehingga memberi efek-efek yang menarik perhatian.

SUMBER : KOMPAS – KLASIKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s